Bisa Bayar COD

Hepatitis sembuh minum suplemen dari tiens

Definisi : hepatitis berarti radang atau pembengkakan pada hati. Hepatitis merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa saja, bahkan pada orang yang system kekebalannya baik. Hepatitis juga dapat mengakibatkan goresan hati (sirosis), kanker hati, dan kegagalan fungsi hati yang dapat mematikan. Banyak kasus hepatitis tidak diobati karena dikira hanya serangan flu biasa.

Gejala : Lemah, letih, lesu, nyeri otot dan perut, demam ringan, mual, muntah, pegal sekujur tubuh, kurang/hilang nafsu makan, tubuh menguning (mata dan kulit), air berkencing berwarna gelap dan kotoran BAB berwarna pucat.

Penyebab : Virus hepatitis A, B, C, D, E, F dan G, atau HAV, HBV,  HEV, minum alcohol berlebihan, penyalahgunaan obat-obatan (narkoba) dan obat (termasuk obat yang diresepkan) maupun racun.

Penanganan dan Pencegahan : Bagi anda yang positif menderita hepatitis, sebaiknya anda ke Dokter. Adapun cara terbaik untuk mencegah infeksi virus hepatitis dengan menjaga kebersihan dan menghindari hubungan langsung dengan darah orang yang terinfeksi. Kondom dapat membantu mencegah penularan HBV melalui hubungan seks. Selain itu, ada vaksin yang dapat melindungi terhadap HAV dan HBV.

Nutrisi dari Tiens :
a.    Calcium 1 (1x1 sachet /hari) guna memperbaiki dan menyehatkan fungsi liver, Harga Rp. 217.000,-
b.    Chitin Chitosan (2x2 kapsul/hari) untuk membantu membuang racun dalam liver, Harga Rp. 407.000,-
c.     Muncord/Cordyceps (2x2 kapsul/hari) guna menormalkan kerja hati, Harga Rp. 466.000,-

Kesaksian Penderita Hepatitis :
Nama        :  A. Rozak
Pekerjaan  : Wiraswasta
Tinggal      : di Ciputat

LIVER SAYA SEMBUH!!
Ketika masih kuliah, saya sangat aktif dalam berbagai kegiatan organisasi. Tentu saja, sebagai aktifis mahasiswa memiliki banyak kesibukan yang membuat pola hidup menjadi tidak teratur. Dan saya pun sempat menderita penyakit Liver/Hepatitis A. Alhamdulillah, semenjak Saya mengkonsumsi Calcium 1, Zinc dan Muncord/Cordiceps, hepatitis A saya sembuh. Tubuh jadi lebih sehat dan bugar, stamina jadi tambah kuat.


Untuk Pemesanan manfaat Suplemen Tiens dari Fokus Tiens segera Hubungi : Rina Trisnasari 085224851619; Pin BB: 23BC3C82
" Kami Sangat Menjaga Kepercayaan Anda serta menjamin kiriman anda sampai"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hepatitis sembuh minum suplemen dari tiens"

Posting Komentar

fokustiens, peninggibadan tiens, pelangsing tiens, pemutih kulit tiens, penggemuk tiens, distributor tiens, agen tiens, stokis tiens,