Bisa Bayar COD

Cara Mengatasi darah Tinggi

Definisi : Hipertensi atau darah tinggi adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal. Nilai normal tekanan darah seseorang dengan dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHg.


Gejala : Pusing, sakit kepala, kelelahan, lemas, muntah, sesak nafas, gelisah, jantung berdebar keras, serta pandangan mata menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

Penyebab : Penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) dan beberapa obat hormon secara terus menerus (sering), merokok, minuman, beralkohol, penyakit jantung, gagal ginjal, diabetes, tumor, dan faktor keturunan.

Penanganan dan pencegahan : Penanganan darah tinggi adalah dilakukan pemeriksaan terhadap organ utama, terutama pembuluh darah, jantung, otak dan ginjal. Misalnya melalui pemeriksaan elektrokardiografi (EKG), ekokardiografi (pemeriksaan dengan gelombang ultrasonikuntuk menggambarkan keadaan jantung), rontgen atau USG maupun radioasotop ginjal.

Adapun untuk mencegah terjadinya penyakit darah tinggi antara lain sebaiknya tidak merokok atau minum alkohol dan mengurangi berat badan apabila berlebihan. Selain itu lakukan gerak badan atau olahraga, seperti aerobik secara rutin. ( untuk lebih jelas tentang darah tinggi (hipertensi) silahkan baca buku seri Penyakit Pembuluh Darah terbitan Laras) 

NUTRISI PAKET TIENS UNTUK DARAH TINGGI: 
a. Nutrient Calcium Powder (1x1 sachet/hari) guna meningkatkan daya tahan       tubuh Harga Rp. 217.000,-
b. Grape Extract/vigor Rousing (3x2 kapsul/hari)untuk melancarkan aliran           darah Harga Rp. 547.000,-
c. Jiang Zhi Tea/Antilipemic Tea (1x1 sachet/hari) sebagai penstabil tekanan      darah. Harga Rp. 115.000,-

Kesaksian Penderita Darah Tinggi :
Nama       :  A. Sani Usman
Pekerjaan :  Mantan Pelaut Dunia
Alamat     :  Lampung


PENYAKIT DARAH TINGGI SAMPAI 250
Akhir tahun 2012 selama 2 bulan kondisi darah tinggi saya hampir mencapai 250. Saya sudah mencoba ke klinik berobat tidak sembuh-sembuh bahkan sudah kerumah sakit dan dan di kasih obat oleh Dokter tetapi hasilnya tidak sembuh juga. Akhirnya saya coba konsumsi produk Suplemen Tiens Jiang Zhi Tea 3x1 tiap hari dan dan Nutrian High Calsium 1x1 tiap hari reaksinya cukup mengagetkan, setelah konsumsi beberapa hari kondisi darah tinggi sudah turun mendekati Normal. Saya coba konsumsi terus sampai kondisi tensi saya menjadi normal 


Untuk Pemesanan Paket Tiens Penurun Darah Tinggi dari Fokus Tiens segera Hubungi :
RINA : 085224841619
Pin.BB 23BC3C82
" Kami Sangat Menjaga Kepercayaan Anda serta menjamin kiriman anda sampai"


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi darah Tinggi"

Posting Komentar

fokustiens, peninggibadan tiens, pelangsing tiens, pemutih kulit tiens, penggemuk tiens, distributor tiens, agen tiens, stokis tiens,