Bisa Bayar COD

Suplemen Peninggi Badan Alami


orang tinggi dan pendek
Mendapatkan tinggi badan yang ideal adalah impian dari semua orang, karena dengan tinggi badan yang pas seseorang bisa terlihat lebih gagah dan juga berwibawa. Dijaman sekarang ini tinggi badan bisa mempengaruhi karir seseorang. Lihat saja ada banyak profesi yang memerlukan standar tinggi badan tertentu sebelum bisa masuk ke dunia kerja, seperti: pilot, polisi, pramugari, pegawai, dokter, dll.
Tak hanya itu, untuk urusan asmara dan kehidupan pribadi, tinggi badan juga bisa berpengaruh terhadap rasa percaya diri pasangan. Umumnya sang pria harus lebih tinggi dan gagah karena secara natural pria memang harus berwibawa dan bisa memberikan rasa perlindungan terhadap sang wanita. Dari contoh diatas jelas bahwa orang yang memiliki tinggi badan yang ideal jelas memiliki keuntungan yang lebih baik dari sisi karir maupun kepercayaan diri. Di kesempatan kali ini, saya akan berbagi sedikit tips cara meninggikan badan secara alami dan cepat yang teman teman bisa praktekkan di rumah.

2 Faktor Yang dapat Mempengaruhi Tinggi Badan

Secara umum ada dua faktor yang dapat mempengaruhi berat badan anda diantaranya yaitu faktor genetik dan faktor kualitas hidup. 
(1) Faktor genetik disebut juga dengan faktor keturunan yang mana jika ayah dan ibu kita memiliki badan yang tinggi maka besar kemungkinan kita juga akan memiliki badan yang tinggi dan begitupun sebaliknya. 
(2) Sedangkan untuk faktor kualitas hidup, maksudnya yaitu bahwa tinggi badan dapat dipengaruhi oleh pola hidup kita sendiri. Untuk tinggi badan yang dipengaruhi oleh faktor genetik/keturunan, mungkin akan sulit untuk dirubah, tapi jika kita mau berusaha insyaAllah kita akan berhasil. Lalu bagaimana cara meninggikan badan?

A. Tips Meninggikan Badan dengan Olahraga

Salah satu hal yang bermanfaat untuk meninggikan badan anda yaitu dengan cara rajin berolahraga dan beraktivitas yang dilakukan secara berdiri. Maka dari itu, rajin-rajinlah berolahraga. Ada banyak jenis olahraga yang dapat anda lakukan untuk membantu proses peninggian badan anda diantaranya : 
1. Renang
2. Basket
3. Voli 
4. Bersepeda
5. Lari
6. Bulu tangkis

B. Istirahat yang Cukup dan Tidur Secara Teratur

Melakukan banyak kegiatan termasuk olahraga memang sangat baik bagi tubuh anda. Tapi ingat tubuh anda juga bukan robot yang disetting untuk bekerja selama 24 jam, badan anda juga perlu istirahat. Kurangi tidur larut malam dan usahakan tidur 8 jam / hari.

C. Perhatikan Asupan Nutrisi dan Vitamin

Saya yakin anda pasti sudah tahu makanan 4 sehat 5 sempurna. Nah, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin anda, usahakan untuk mengkonsumi makanan/minuman yang tergabung dalam kategori 4 sehat 5 sempurna. Termasuk mengkonsumsi Susu Berkalium Tinggi (High Calsium)

Mengenai Solusi Suplemen yang alami dan baik untuk mempercepat pertumbuhan tinggi badan anda, kami memberikan solusi dengan mengkonsumsi Herbal Tiens yang sudah terbukti mampu membuat tinggi badan anda menjadi ideal


DAFTAR HARGA PAKET PENINGGI BADAN DARI FOKUS TIENS

PAKET
GOLD
PREMIUM
SILVER
BASIC
Harga
Rp. CM
Rp. CM
Rp.  CM
Rp.  CM
Nutrient Calcium Powder
6 box
3 box
2 box
1 box
Zinc Capsules
botol
botol
botol
botol
SpirulinaCapsules
botol
botol
botol
-
Ongkos Kirim
Gratis
Gratis
Gratis
Gratis

TESTIMONI :

AYO Jangan Ragu !!! tambah tinggi badan anda sekarang juga biar anda akan semakin Percaya DIRI...segera Buktikan !!!

Untuk Pemesanan Paket Peninggi Badan Tiens dari Fokus Tiens segera Hubungi SMS/WA/Line:
RINA : 085224841619
SOFYAN : 085223314993
Pin.BB : D18F3B9F
Pin.BB : 5C751116
" Kami Sangat Menjaga Kepercayaan Anda serta menjamin kiriman anda sampai"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suplemen Peninggi Badan Alami"

Posting Komentar

fokustiens, peninggibadan tiens, pelangsing tiens, pemutih kulit tiens, penggemuk tiens, distributor tiens, agen tiens, stokis tiens,