Bisa Bayar COD

Jual Masker Spirulina di Banda Aceh

AGEN MASKER SPIRULINA TIENS BANDA ACEH

Pesan : Nama Suplemen/Nama Paket-Jumlah-Nama-Alamat lengkap-No.HP/WA/Line
Kirim SMS / WA / Line ke :
085224841619 / 083827455015
Pin.BB : D18F3B9F
Pin.BB : 5C751116
 klik WA otomatis distributor tiens bener meriah
 BBM Otomatis

FOKUSTIENS.COM - Pemesanan Hubungi SMS/WA RINA 085224841619, Pin BB : D18F3B9F. Selamat Datang di website Jual Masker Spirulina Tiens Termurah, anda Membutuhkan Masker Spirulina di Banda Aceh, Daerah Istimewa Aceh? Telah Hadir Distributor jual masker spirulina tiens Banda AcehAgen Tiens jual masker spirulina Banda Aceh siap melayani pesanan anda khususnya wilayah Kota Banda Aceh, Baiturrahman, Banda Raya, Jaya Baru, Kuta Alam, Kuta Raja, Lueng Bata, Meuraksa, Syiah Kuala, Ulee Kareng, dan sekitarnya serta umumnya wilayah seluruh indonesia melalui jasa pengiriman ekpedisi JNE/TIKI/Pos Indonesia/J&T ke alamat rumah atau kantor anda.

Masker ganggang biru (spirulina) adalah masker herbal untuk perawatan wajah yang terbuat dari bahan dasar ganggang biru, sebuah spesies ganggang yang telah hidup lebih dari 3,6 juta tahun yang lalu. Ganggang ini sangat kaya akan kandungan gizi sehingga memperoleh gelar “Super Food” (makanan super) karena banyak mengandung berbagai nutrisi esensial yang dibutuhkan tubuh.

Spirulina banyak mengandung zat anti oksidan C, B1, B5 and B6, mineral zinc, mangan, tembaga, asam amino esensial, betakaroten, vitamin E dan juga memiliki kandungan khusus yaitu gamma linoleic acid yang hanya ditemukan pada biji-bijian dan buah-buahan. Kandungan gamma linoleic acid dan 18 asam amino esensial pada spirulina sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kelembaban sel kulit dan otot.

Manfaat lainnya jika Anda rutin memakai Masker Spirulina Tiens adalah
– Mengencangkan kulit wajah,
– Menghaluskan tekstur kulit wajah,
– Mencerahkan kulit wajah,
– Mempertahankan kekenyalan kulit wajah.
Cara Pemakaian Masker Spirulina Tiens :
1. Siapkan 1 sendok putih telur (kocok lepas terlebih dahulu) atau 1 sendok susu sapi murni (boleh UHT, tidak perlu dikocok) dan masukkan ke dalam mangkuk kecil. Jika tidak bisa pakai air putih bersih saja.
2. Masukkan 1-2 kapsul Spirulina Tiens, lalu aduk hingga merata.
3. Oleskan ke wajah Anda hingga merata dan tunggu 20-30 menit.
4. Bilas dan bersihkan wajah dengan air hangat.
5. Gunakan sehari sekali sebelum tidur dan perhatikan perubahan wajah anda dalam seminggu

Terima Kasih sudah order Masker Spirulina Tiens Banda Aceh di tempat toko online kami, Kami Do'akan semoga cocok dan apa yang anda harapkan terkabul, Jazakallohu Khoiran katsiro.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Masker Spirulina di Banda Aceh"

Posting Komentar

fokustiens, peninggibadan tiens, pelangsing tiens, pemutih kulit tiens, penggemuk tiens, distributor tiens, agen tiens, stokis tiens,