Jumat, 12 Desember 2014

,   |  No comments  |  

Kiat menurunkan Kolesterol


Kolesterol adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi tubuh di dalam liver dari makanan berlemak yang kita makan. Kolesterol diperlukan tubuh untuk membuat selaput sel, membungkus serabut saraf, membuat berbagai hormon dan asam tubuh. Kolesterol tidak dapat diedarkan langsung oleh darah karena tidak larut dalam air. Untuk mengedarkannya, diperlukan molekul “pengangkut” yang disebut lipoprotein. Ada dua jenis lipoprotein, yaitu high density lippoprotein (HDL) dan low density lippoprotein(LDL). 
Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol [ HDL] merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg.
Bila total kolesterol Anda berada di kisaran 200 dan 239 mg/dL, dokter Anda akan melihat kadar LDL (“kolesterol jahat”), HDL (“kolesterol baik”) dan trigliserida.? Mungkin saja Anda memiliki kolesterol total relatif tinggi tetapi kadar LDL-nya normal dan diimbangi HDL yang tinggi. Artinya, secara keseluruhan risiko Anda terkena penyakit jantung tetap rendah. Orang yang memiliki kadar kolesterol total 240 mg/dL atau lebih berisiko terkena penyakit jantung koroner dua kali lipat mereka yang memiliki kadar kolesterol normal. Bila Anda memiliki kadar kolesterol total setinggi itu, Anda harus segera mengubah gaya hidup Anda. Dokter juga mungkin akan memberikan obat-obatan untuk mengelolanya agar tidak membahayakan diri Anda.

Kadar LDL (“Kolesterol Jahat”)
LDL adalah pengangkut kolesterol dari liver ke sel-sel. Bila terlalu banyak LDL, kolesterol akan menumpuk di dinding-dinding arteri dan menyebabkan sumbatan arteri (aterosklerosis). Semakin rendah kadar LDL, semakin kecil risiko Anda terkena serangan jantung dan stroke. Faktor risiko penyakit jantung dan stroke lainnya menentukan seberapa tinggi LDL Anda seharusnya dan penanganan apa yang tepat bagi Anda.
Kadar HDL (“Kolesterol Baik”)
HDL mengangkut kolesterol dari sel-sel untuk kembali ke liver. Semakin tinggi kadar HDL, semakin baik bagi kita. Progesteron, anabolic steroid, dan testosteron cenderung menurunkan HDL, sementara estrogen menaikkan kadar HDL.
Kadar Trigliserida
Trigliserida adalah sejenis lemak dalam darah Anda yang bermanfaat sebagai sumber energi. Bila Anda makan lebih dari yang diperlukan tubuh, kelebihan kalori Anda akan disimpan sebagai trigliserida dalam sel-sel lemak untuk penggunaan selanjutnya. Trigliserida dalam kadar normal sangat diperlukan tubuh. Kadar trigliserida tinggi biasanya disebabkan oleh kegemukan dan gaya hidup kurang berolah raga. Diabetes, gangguan ginjal dan obat-obatan tertentu juga dapat meningkatkan kadar trigliserida.Kadar trigliserida 150 mg/dL atau lebih adalah salah satu faktor risiko sindroma metabolik yang meningkatkan risiko penyakit jantung, diabetes, dan lainnya.
SOLUSI Untuk Menurunkan Kolesterol dan Kadar Lemak dalam darah, maka kami telah sediakan Paket Tiens yang sudah terbukti Manjur yaitu :
Jiang Zhi Tea (Isi: 40 bungkus/kotak)
Dosis : 2 x 1 bungkus/hari,  diseduh dengan air panas, diminum sesudah makan
Fungsi : Menurunkan kolesterol dan kadar lemak dalam darah.
Harga :@ Rp 115.000
Grape Extract Capsules(Is i: 60 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 1 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : 
Menghilangkan tumpukan lemak dan kolesterol pada dinding pembuluh darah.
Harga : 
@ 574.000
  
Perhatian : Suplemen Tiens bukan pengganti obat dokter, melainkan berfungsi sebagai pelengkap terapi                             medis. Beri jeda waktu antara penggunaan produk Tiens dengan obat dokter sekitar 90 menit. 
Tips : Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8                          jam/hari). Berpikir positif.
TESTIMONI :
Nama : Dr. Jumrat Hadi, 50 tahun.
Pekerjaan : Kepala UGD RS Atmajaya Jakarta 


Dokter kelahiran, Padang Panjang, Sumatera Barat ini pertama kali diperkenalkan produk Tianshi sekitar dua tahun lalu. Beliau memilih produk yang dapat menurunkan masalah kolesterol yang dideritanya. "Saya beli saat itu Cordyceps dan Vitality. Saat itu, kolesterol saya memang agak naik, sekitar 250. Setelah mengkonsumsi Tianshi, kolesterol saya turun sekitar 180-an," kata Jumrat.

Kemudian Jumrat mengaku kesulitan mendapatkan produk Tianshi lagi saat itu. Sekitar empat bulan yang lalu, ada lagi yang mengenalkan produk ini. "Kebetulan, Kolesterol saya mencapai 245. Saya hanya mengkonsumsi Antilipemic Tea pagi dan sore, Tiga minggu hasilnya sudah kelihatan, kolesterol turun menjadi 205.

Memang saya kombinasi dengan gaya hidup yang baik, seperti olahraga," kata Jumrat. Setelah itu, mulailah Jumrat menggali informasi lebih jauh tentang produk Tianshi dan cara-cara penyembuhan dengan herbal dan bahan-bahan organik. Tianshi itu suplemen, bukan obat. "Kerja produk Tianshi, masuk ke dalam tubuh sesuai dengan proses metabolisme tubuh," jelas Jumrat.

Misalnya, mineral seperti kalsium yang bisa menjadi deposit kalisum di tulang. Karena kalsium sangat berguna dalam system metabolisme tubuh, termasuk dalam proses pertukaran ion. "Contohnya, bekerjanya otot Jantung juga sangat ditunjang dengan adanya kalsium," kata Jumrat. Kalsium adalah mineral dasar. Dari makanan yang kita konsumsi memang ada, tetapi tidak mencukupi. Bagi orang yang sakit, konsumsi kalsium perlu ditingkatkan. ? Dr. Jumrat Hadi, 50 tahun

Untuk Pemesanan manfaat Suplemen Tiens dari Fokus Tiens segera Hubungi : Rina Trisnasari 085224841619
Pin BB:23BC3C82
" Kami Sangat Menjaga Kepercayaan Anda serta menjamin kiriman anda sampai"

0 komentar:

Posting Komentar